Avatar: The Way of Water Synopsis :  Jake Sully lives with his newfound family formed on the extrasolar moon Pandora. Once a familiar th...

Home » , , » Avatar The Way Of Water 2022

Avatar The Way Of Water 2022

Avatar: The Way of Water


SynopsisJake Sully lives with his newfound family formed on the extrasolar moon Pandora. Once a familiar threat returns to finish what was previously started, Jake must work with Neytiri and the army of the Na'vi race to protect their home.
Genre: Fantasy, Action, Adventure
Directors: James Cameron
Actors: Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver
Year: 2022
Rating: 7.8/10 (333,000 users)
Country: USA
Duration: 3H 12 min

480p : Google Drive | 720p : Google Drive | 1080p : Google Drive | 480p : Mirror Download | 720p : Mirror Download | 1080p Mirror Download


SINOPSIS FILM AVATAR THE WAY OF WATER


Avatar: The Way of Water adalah sekuel dari film blockbuster 2009, Avatar, yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini adalah bagian keempat dari franchise Avatar dan akan melanjutkan petualangan Jake Sully (diperankan oleh Sam Worthington) dan Neytiri (diperankan oleh Zoe Saldana) di dunia Pandora.

Kisah dalam film ini berfokus pada petualangan Jake dan Neytiri di bawah air, di mana mereka akan menjelajahi kehidupan bawah laut dan bertemu dengan suku Na'vi yang hidup di sana. Di sana mereka akan menemukan dunia yang indah namun berbahaya yang penuh dengan makhluk aneh dan teknologi canggih dari umat manusia.

Dalam film ini, Jake dan Neytiri akan bergabung dengan sekelompok Na'vi yang mempertahankan lingkungan bawah laut dan melindungi keanekaragaman hayati yang ada di sana. Mereka akan berjuang untuk melawan kekuatan manusia yang berusaha untuk mengeksploitasi sumber daya alam Pandora.

Kate Winslet juga akan bergabung dengan pemain utama sebagai karakter baru, Ronal, seorang ahli biologi laut yang menjadi kunci dalam petualangan Jake dan Neytiri. Sigourney Weaver juga akan kembali dalam peran Dr. Grace Augustine, yang meninggal di film pertama, tetapi muncul kembali dalam bentuk hologram.

Avatar: The Way of Water diharapkan akan menampilkan teknologi dan efek visual yang lebih canggih dari sebelumnya dan mengeksplorasi lingkungan bawah air yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam film Avatar. Diharapkan film ini akan memberikan pengalaman sinematik yang menakjubkan dan mendalam bagi para penontonnya.

Keyword:

0 komentar:

Post a Comment

close